RSS

Home Made Kazoku





Home Made Kazoku  merupakan sebuah grup music yang dibentuk pada tahun 1996. Grup music ini membawakan lagu-lagu hiphop. Pada awal berdirinya, Home made kazoku  terdiri atas 3 orang MC dan seorang DJ. Pada awal dibentuknya Home Made Kazoku bernama Hoze Kuro Sambo. Namun setelah mengeluarkan mini album Indie pertama yang berjudul H.M.K.U pada tahun 2001, mereka mengubah nama grup mereka menjadi HOME MADE KAZOKU. Pada tahun ini juga salah seorang personil Home made kazoku, HOZE, memutuskan untuk mengundurkan diri.  Sejak itu, formasi home made kazoku hingga sekarang adalah 2 MC dan 1 DJ.
Pada tahun 2007, Home Made Kazoku merilis single yang menjadi soundtrack anime Naruto Shippuden. Single itu berjudul Nagareboshi ~shooting star~.  Dengan dirilisnya single ini makin melambungkan nama Home Made Kazoku.
Pada tahun 2008, Home Made Kazoku juga merilis sebuah single yang juga dijadikan movie theme dari film layar lebar Naruto Shippuden kedua. Single ini berjudul No Rain No Rainbow.

Personil :
MICRO
Tempat/ Tgl Lahir : Kariyashi, Aichi/26 Oktober 1977
Tinggi    : 153 cm
Posisi : MC
Micro merupakan anggota Home Made Kazoku yang paling pendek. Micro sangat pintar bermain alat music biola dan koto. Ia juga sangat menggemari music hiphop dan breakdance. Ia berhasil mengembangkan suatu gaya bernyanyi yang unik yaitu vocal yang serak tapi bertenaga sehingga ia dijuluki “SOUL RAPPER”.
KURO
Tempat/ Tgl Lahir : Chicago, Amerika Serikat/19 November 1977
Tinggi    : 178 cm
Posisi : MC
Kuro lahir dan menghabiskan masa kecilnya di Amerika. Ia mengembangkan teknik vocal yaitu rapa dengan berbisik dan menggunakan suara rendah yang bertujuan untuk menggugah hati para pendengar. Kuro bisa menyanyikan lyric” lagu berbahasa inggris dengan sangat fasih.
U-ICHI
Tempat/ Tgl Lahir : Mimasaka-shi, Okayama / 23 Februari 1978
Tinggi    : 190 cm
Posisi : DJ
U-Ichi sempat merilis sebuah album remix berjudul FRIENDS FOREVER – FICKLE REMIX secara indie, dimana album itu berisi lagu-lagu penyanyi Jepang yang di remix olehnya. Diantara ketiga personil Home Made Kazoku, U-Ichi adalah personil yang paling pemalu dan jarang berbicara di depan publik

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 jaE + aSian-freaK. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy